Hallo, Ini adalah Ide & Kreatifitas Kami.
Kita Harus Terus Berkarya untuk Kemajuan Desa.

Refreshing, Bikin Hidup Lebih Hidup

Refreshing, itu perlu untuk merekonstruksi kembali pemikiran dan hati. Bikin hidup lebih hidup, hidup itu sayang kalau dijalani dengan semangat asal hidup aja. Maksudnya kurang greget!!, mestinya hidup itu dijalani dengan semangat. Hari ini lebih baik dari kemarin and tomorrow will be better, biar gak sia-sia.

Refreshing dan bikin hidup jadi lebih hidup, banyak cara untuk melakukan hal tersebut, setiap orang'pun berbeda - beda. Misalnya jalan - jalan ini untuk refreshing kalau hidupmu jadi lebih hidup bisanya orang melakukan hal - hal yang gokil dan diluar nalar tapi juga dari ide yang cermelang dan konyol. Intinya menjadi hidupmu itu bermakna itu kita harus menaklukkan tantangan, dan hidup adalah perjuangan, life is struggle.

Kamu aku punya cita -cita, contoh saja kamu ingin membuat toko komputer, anggap saja cita - citamu adalah sebuah tantangan, dan itu membutuhkan pejuangan. Untuk meraih cita - citamu kamu harus menaklukkan tantangan dengan perjuangan.

Jika tidak langsung tercapai jangan putus asa kalau dulu semua ada proses, proses selalu butuh waktu. Tapi jangan sia-siakan hidup ini tanpa cita-cita, akan terasa hambar dan membosankan karena tidak ada harapan dan tantangan.

Hidup ini sangat indah, menawarkan berjuta kemungkinan, semua bisa tercapai asal mau berusaha. Juga sabar, jangan belum kesampaian terus berhenti berusaha namana menyerah sebelum berperang, dan itu namanya putus asa. Ingat selalu, putus asa tidak membawa kita ke mana - mana.

Yang terkahir berjuanglah meraih cita -cita dengan keterampilan dan kelebihanmu. Karena kelebihanmu adalah modal utama dan merupakan modal yang paling utama.

13 komentar:

  1. owkwkowkw keren deh pasrahh stylenya

    BalasHapus
  2. iya mas aq punya cita2 bikin toko komputer dan juga warnet, tapi untuk saat ini y masih ati karep bondo cupet, semoga saja aq bisa mewujutkannya

    BalasHapus
  3. Ya betul, jalan hidup yg lbh baik ada di depan, sukses selalu !

    BalasHapus
  4. Kelebihan adalah jalan menuju sukses dimasa depan

    BalasHapus
  5. haa.. mas riz cita-2 nya pengen punya warnet, sama mas riz saya juga dan sekarang saya sdh punya warnet Alhadulillah..

    BalasHapus
  6. Angga Judistia Pradana @ Foto teman kampung wakakakak...

    Rizkyzone @ Semoga terwujud Mas Rizky

    SeAvancee Author @ Salam sukses Sob...

    Catatan | Tips | Pengalaman @ Manteb... Kang

    Dhani @ Selamat Mas udah terwujud... sukses ya Mas.

    BalasHapus
  7. Refreshing dengan blogging juga bisa :D

    BalasHapus
  8. Setuju dengan izid berisik, refreshing bisa juga dengan blogging

    BalasHapus
  9. refreshing memang dibutuhin ya , biar gak jenuh hehehe

    wah fotonya tuh (y) duduk bersantai

    BalasHapus
  10. refreshing itu untuk melepas beban pikiran....heheh

    ~blogwalking~

    BalasHapus