Hallo, Ini adalah Ide & Kreatifitas Kami.
Kita Harus Terus Berkarya untuk Kemajuan Desa.

Mari Menjadi Pendonor Darah & Education Blog

Regent (Remaja Gentan Kidul Boja) kembali mengadakan kegiatan Donor Darah dengan tema "Mari Menjadi Pendonor Darah & Education Blog" pada hari minggu tanggal 10 Maret 2013 bertempat di rumah Bapak Joko Waluyo dan Mas April. Namun ada yang beda pada pelaksanaan donor darah kali ini karena di barei dengan pemeriksaan Asam urat dan Glukosa darh gratis selain itu sesuai tema juga dilaksanakan kegiatan education bagi para pelajaran khususnya pelajar SMA/SMK se kota Boja atau sekitarnya.

Kegiatan kali ini Regent bekerja sama dengan D4 Analis Kesehatan Fakultas Ilmu Keperawatan dan Kesehatan Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) yang membuka stan untuk pemeriksaan Asam urat dan Glukosa darah gratis tanpa dipunguut biaya dan Komunitas Blogger Semarang Loenpia.net sebagai nara sumber untuk education blog selain belajar blogging peserta juga di beri materi tentang internet sehat.

Dilihat dari lajannya cara tersebut kami sangat berterimakasih karena banyak masyarakat yang semakin banyak mendonorkan darahnya selain itu juga partisipasi dari para pelajar SMA/SMK yang telah datang untuk mengikuti education blog seperti SMK Nurul Islam Mijen Semarang, SMA N 1 Boja, SMA Muh 2 Boja dan lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.  Kami juga sangat bersyukur karena acar atau kegitan ini berjalan dengan lancar.

Untuk event 3 bulan sekali ini insyallah akan terus berlanjut lagi karena acara ini sudah kedua kalinya di selenggarakan di Gentan Kidul Boja Kendal dan merupakan program atau agenda rutin kami REGENT remaja gentan kidul boja.

4 komentar: