Hallo, Ini adalah Ide & Kreatifitas Kami.
Kita Harus Terus Berkarya untuk Kemajuan Desa.

Penanaman Pohon Trembesi Pinggir Jalan Boja


Kemaren tanggal 16 November dan 23 November 2014, Komunitas Semrang Peduli, Boja Peduli dan Ampera dibantu Karang Taruna, Regent (Remaja Gentan Kidul Boja), Pramuka Bayangkara Boja dan KKN UNNES Semarang pada minggu tanggal 16 November 2014 melakukan menanaman bibit pohon trembesi disepanjang jalan veteran Boja, kemudian dilanjutkan ke sungai jamban boja kemudian dilanjutkan minggu berikutnya di jalan bebengan dan salam sari boja.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk penghijauan kembali pohon di pinggir jalan untuk mengurangi polusi yang di sebabkan oleh gas buang kendaraan bermotor dan terlihat teduh. Seperti yang telah banyak masyarakat boja ketahui sekarang di desa boja semakin lama di boja makin panas dikarenakan banyak pohon yang ditebang untuk dijadikan bangunan.

Semoga kegiatan ini berkelanjutan dan bermanfaat khususnya bagi masyarakat boja. Jika sobat ingin menyumbangkan sesuatu kami untuk kegiatan sosial khususnya, kami Regent siap menerima amanah dari sobat dibantu relawan Ampera, Boja Peduli dan Semarang Peduli, bisa hubungi kami di media sosial maupun email kami, terimakasih semoga menjadi inspirasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar