Hallo, Ini adalah Ide & Kreatifitas Kami.
Kita Harus Terus Berkarya untuk Kemajuan Desa.

Temu Kangen Pengurus Lama Regent


Lho kok temu kangen, padahal kitakan sekampung??
Ya, seperti sobat ketahui kehidupan terus berjalan kedepan, pengurus lama regent yang sudah reorganisasi ini mungkin ada yang sibuk bekerja, sudah berkeluarga atau bahkan merantau jauh untuk mencari rizki yang halal tentunya. Kemaren selasa 2 Juni 2015, tak terencana dari awal komentar di Facebook kemudian beberpaa yang lain diskusi di BBM, kami beberapa pengurus lama Regent mengadakan Temu Kangen atau kumpul bareng di sebuah restoran di BSB Semarang.

Pada perkumpulan kali ini kita tidak membahas acara, musyawarah kegiatan atau yang lainnya melainkan bersenang-senang dengan mengajak istri bahkan anak yang dulunya waktu kumpul belum punya istri atau anak masih culun, lugu, polos, sekarang sudah pada berkeluaraga, rasa baru kemaren kita pengurus lama masih bersama-sama dalam kegiatan-kegiatan remaja dikampung, hemm... rasa kembali kewal lagi kalau ketemu kayak gini.

Mungkin sedikit cerita ya sobat, organisasi yang mungkin bermanfaat bagi masyarakat sekitar kita jangan samapai berhenti begitu saja karena kita sibuk dengan urusan masing-masing jika bisa buatlah penerus kita, dan bimbing penerus kita agar bermnafaat juga bagi masyarakat sekitar kita.

Oya, terimakasih buat Mas Hegar Dajava yang sudah mengumpulkan pengurus lama dan buat akomodasi makan malamnya, dan tak lupa kakak-kakak pengurus lama regent yang sudah datang Dargiyanto AI, Ell Cah Paving, Andri Fata Nafisa, Antok Prince Boateng, Solmet Anak'e DK-riem, Sodiyc Kurniawan dan Dharcho Lhemperdheso, tetap berkaraya dan bimbing adik penerus Regent ya... dan jangan lupa darimana kita berasal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar